Scroll ke Bawah Membaca Artikel
325×300
DaerahEkonomiNasionalNewsRagam

JNE Raih Best CMO Award 2025, Kado Istimewa Jelang Ulang Tahun ke-35

638
×

JNE Raih Best CMO Award 2025, Kado Istimewa Jelang Ulang Tahun ke-35

Sebarkan artikel ini
JNE berhasil meraih penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 untuk kategori Logistics and Courier dari Warta Ekonomi. Foto: Ist

KORANPUBLIKA.CO.ID|Jakarta,- Menjelang perayaan ulang tahun ke-35 yang jatuh pada 26 November 2025, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali mencatatkan prestasi membanggakan di kancah nasional. JNE berhasil meraih penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 untuk kategori Logistics and Courier dari Warta Ekonomi, Senin(3/11/2025).

Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head JNE, dalam ajang Indonesia Best CMO Awards 2025 yang mengusung tema “Expanding Market Presence through Customer-Centric and Value-Based Strategies.” Penghargaan diserahkan oleh Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group.

Scroll ke Bawah Terus Membaca Artikel
Example 300x600
Advertorial

Tahun ini, Warta Ekonomi menyoroti pentingnya redefinisi peran CMO dalam lanskap pasar Indonesia yang dinamis, dengan tema besar “Redefining the CMO Role in Indonesia’s Dynamic Market Landscape to Shape the Future of Brand and Business Growth.” Penilaian dilakukan berdasarkan empat aspek utama, yaitu:

  • Creativity in Corporate Marketing Strategy
  • Managing Brand Equity & Influence
  • Digital Transformation with Customer-Centricity
  • Brand Visibility & Media Exposure

Seluruh aspek tersebut dinilai selama periode 2024–2025, mencerminkan komitmen berkelanjutan JNE dalam menghadirkan layanan logistik yang unggul dan relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Dalam sambutannya, Eri Palgunadi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini yang dianggap sebagai kado istimewa menjelang ulang tahun JNE ke-35 bertema “Bergerak Bersama.”

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam strategi pemasaran dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Eri.

Ia juga menambahkan bahwa komitmen JNE dalam mengembangkan dan memasarkan layanan logistik nasional telah memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia selama lebih dari tiga dekade.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan serta memperkuat komunikasi dengan pelanggan dan mitra bisnis. Hal ini menjadi kunci utama dalam memastikan pelayanan terbaik dan kebermanfaatan bagi seluruh stakeholder,” tambahnya.

JNE dikenal luas dengan semangat “Connecting Happiness” yang diwujudkan melalui berbagai program sosial dan pemberdayaan UMKM, seperti JNE Ngajak Online, pelatihan bisnis, dukungan pemasaran, hingga layanan logistik berkelanjutan. Strategi pemasaran yang berfokus pada pelanggan (customer-centric) menjadi fondasi utama dalam memperkuat posisi JNE di pasar sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Inisiatif-inisiatif ini menjadi bukti bahwa strategi pemasaran JNE selalu berpihak kepada pelanggan dan berorientasi pada inovasi yang berdampak positif,” tutup Eri.

Dengan pencapaian ini, JNE semakin mempertegas posisinya sebagai perusahaan logistik nasional yang adaptif, inovatif, dan berkomitmen untuk terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia.

Daerah

KORANPUBLIKA.CO.ID|Bandung,- JNE kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan spiritualitas dan kesejahteraan karyawan dengan memberangkatkan lebih dari 1.643 Ksatria dan Srikandi JNE…

example 325×300